Top Ad unit 728 × 90

Manfaat Air Putih Bagi Tubuh


Manfaat Air Putih Bagi Tubuh

Halo sob balik lagi nih di blog kebanggan kita hehe. Kali ini saya akan sedikit membahas tentang manfaat air putih bagi tubuh kita sob. Air putih memang memiliki segudang manfaat. Tapi apa saja sih manfaat air putih itu? Nah dari pada kalian kepo terhadap manfaat air putih silahkan kalian simak sedikit penjelasan manfaat dari air putih sob.

1.    Menjaga Keseimbangan Cairan Dalam Tubuh

Sekitar 60% dari tubuh manusia terdiri dari air. Minum cukup air putih akan mempertahankan keseimbangan cairan dalam tubuh sob, yang membantu transportasi nutrisi dalam tubuh kamu sob, mengatur suhu tubuh, mencerna makanan, dan masih banyak lagi.

2.    Meningkatkan Energi

Sobat pernah ga sih berfikir apa yang terjadi jika tidak mengkonsumsi air yang cukup?. Terlebih saat berolahraga? Efek yang dapat timbulkan yang pertama tentunya kelelahan sob. Dan juga otot kita yang kekurangan air tidak dapat bekerja secara optimal sob dan menyebabkan kelelahan.

3.    Penghilang Dehidrasi dan Haus

Manfaat paling utama dari air putih ini sob! Penghilan dehidrasi dan haus, bisa di bayangkan ga sih efek apa yang terjadi jika kita tidak minum air putih? Membayangkannya saja sudah ngeri ya sob hihi. Tentu tubuh kita akan kekurangan cairan yang akan menyebabkan tubuh mudah lemas. Minum banyak air putih akan menghilangkan dan mencegah terjadinya dehidrasi sobku

4.    Mencegah Penuaan

Nah sob bagi kalian yang mukanya boros kalian wajib loh minum air putih untuk mencegah penuaan dini. Minum air putih yang banyak dapat mengeluarkan racun dalam tubuh kita sob. Dan juga dapat mengecilkan pori dan dapat mencegah penuaan dini sob. Jadi kalo sobatku ada yang terjangkit penuaan dini kalian wajib nih minum banyak air putih supaya kalian awet muda hehe. Dan masih banyak lagi sob manfaat air putih.

Manfaat air putih dalam mencegah penyakit berbahaya, antara lain penyakit stroke dan kanker. Hihi serem ya sob. Tapi masih banyak lagi lo sob penyakit yang dapat di cegah dengan banyak minum air putih. Minimal kita wajib meminum setidaknya 2 liter air per hari sob. Selain itu manfaat lain air putih adalah dapat menurunkan kadar racun dalam tubuh sob. Air putih cocok banget nih buat perokok. Supaya nikotin dalam tubuh dapat keluar.
Sekian manfaat air putih ya sob. Mulai saat ini banyak-banyak minum air putih ya sob. Supaya tubuh kita tidak mudah terjangkit suatu penyakit yah. Kan lebih baik mencegah dari pada mengobati hehe
Terima kasih.



best garden plants


Manfaat Air Putih Bagi Tubuh Reviewed by Unknown on July 26, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Informasi & Manfaat © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.