Top Ad unit 728 × 90

Tips Mengakali Efek Rokok Pada Tubuh

Cara Sedikit Mengakali Efek Rokok Pada Tubuh

 Baiklah sob kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mengakali efek rokok pada tubuh.

 ya berbicara tentang rokok baik kaum muda dan kaum lansia semua menyukai rokok. saya sendiri pun tak tahu kenapa saya juga gemar menghisap rokok hehe. apa karena ada manis manisnya ya sob? hehe. baiklah kita kembali ke  topik permasalahan tentang bagaimana cara untuk sedikit mengakali efek rokok pada tubuh. Bahaya merokok bagi kesehatan tubuh sudah tidak diragukan lagi. Para dokter pun juga telah bersepakat bahwa merokok tidak baik untuk kesehatan. Banyak penyakit yang bisa ditimbulkan dari aktivitas rokok ini. Para perokok bukannya tidak tidak sadar akan bahaya yang mengancam kesehatannya.Namun seiring kuatnya ketergantungan akan rokok, membuat mereka sulit untuk berhenti merokok.Sehingga bagi perokok harus benar-benar tahu dengan peringatan pemerintah tentang bahaya merokok yang ada di setiap bungkus rokok tersebut.

yang pertama adalah dengan tidak merokok sambil minum kopi. ya tentu saja bagi perokok aktif itu sangat-sangat sulit ya sob, soalnya enak sih hehe. ternyata oh ternyata sob merokok sambil minum kopi itu sangat berbahaya lo, dikarenakan dapat memicu serangan jantung!!! bahaya gak tuh.

yang kedua adalah dengan cara banyak-banyak minum air putih sob, dikarenakan air putih dapat memicu keringat dalam tubuh dan mengeluarkan nikotin dalam tubuh sob. ya walau efeknya kita akan sering-sering buang air kecil ya hehe

yang ketiga adalah dengan cara Mengkomsumsi Kedelai: Mengkomsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak kedelai dapat memperbaiki fungsi Paru-paru dan mengurangi serangan penyakit Sesak nafas Kronis.

yang keempat sob harus Makan Dengan makanan Antioksidan: Brokoli, Apel, Sayur dan buah yang kaya Antioksidan. Dan ini dapat membantu memperbaiki dan melindungi Paru-paru tersebut. Satu studi telah menunjukan bahwa Paru-paru orang orang yang mengkomsumsi lebih dari lima apel dalam waktu seminggu dan berfungsi lebih baik dari Paru-paru mereka yang sama sekali tidak mengkomsumsi buah apel.

nah segitu dulu ya sob pembahasan kita tentang sedikit cara mengakali efek rokok pada tubuh, semoga cara-cara diatas dapat membantu parasa sob-sob yang kecanduan merokok hehe. dan peringatan bagi yang belum merokok!. jangan sesekali anda menyentuh rokok dan bagi yang perokok ayo kita kurangi kebiasaan merokok kita :))

sekian terimakasih sob
Tips Mengakali Efek Rokok Pada Tubuh Reviewed by Unknown on July 25, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Informasi & Manfaat © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.