Top Ad unit 728 × 90

STRATEGI DALAM MOBILE LEGENDS


Strategi Dalam Mobile Legends
            
    Game Mobile Legends akhir-akhir ini sangat popular di Indonesia. Dikarenakan game ini memang sangat seru dan menantang untuk di mainkan btw Rank kalian saat ini apa sob?
Kali ini saya akan sedikit membahas tentang strategi dalam Mobile Legends atau biasa di singkat ML (bukan ml yg itu ya hehe). Strategi dalam bermain MOBA apapun itu termasuk Mobile legends juga dapat menentukan setidaknya 40% kemungkinan timmu dapat memenangkan permainan sob dan selain itu kalian juga perlu memperhatikan saat kalian memilih hero dan sisanya adalah kemampuan dari kalian sendiri sob. Ini strategi dalam bermain ML sob silahkan disimak.

Strategi pertama adalah Hide & Gang alias petak umpet. Maksudnya adalah sebagian dari tim kalian bersembunyi di rumput dan yang lainnya memancing musuh untuk menyerang kalian. Nah jika musuh terpancing kalian tinggal melakukan gang kemusuh kalian. Usahakan untuk mem-pickoff demage dealer dari musuh kalian oke.

Strategi yang kedua adalah dengan cara merusuh di jungle musuh. Nah strategi ini sangat beresiko sob. Dikarenakan kalian harus siap kalaw war jika musuh menyadari kalian akan mencuri buff mereka. Dan usahakan kalian memiliki hero war dan tanker yang siap melindungi kalian dalam mencuri jungle musuh.

Strategi ketiga adalah dengan cara mem-block minion musuh. Mem-block minion musuh ditujukan agar minion kita bisa masuk lebih mudah ke tower musuh sob. Strategi ini dapat dilakukan saat game baru saja dimulai sob.

Strategi keempat jika tim kalian melakukan tim fight atau war. Usahakan kalian mem-pickoff demage dealer dari tim musuh sob. Contoh: mm,mage, dan assassin musuh sob. Abaikan saja tanker mereka seperti mereka itu ga ada sob hehe..

Strategi kelima adalah dengan melakukan roaming ke lane top/bot sob. Begitu juga sebaliknya. Makanya hero yang cocok mengisi mid laner adalah hero dengan skill blink. Dikarenakan mereka dapat berpindah tempat secara cepat. Strategi ini juga dapat membantu jika bot laner dan top laner kalian sedang kesulitan dalam menghadapi musuh sob

Strategi keenam adalah dengan farming sob. Farming dapat menambah jumlah gold dan exp yang kalian punya sob. Contoh saja pro player mereka selalu tidak menyisakan jungle satu pun. Karena mereka tahu pentingnya jungle untuk menambah gold dan exp mereka sob


Sekian pembahasan strategi dalam Mobile Legends sob semoga bermanfaat untuk play style kalian kedepannya ya..

STRATEGI DALAM MOBILE LEGENDS Reviewed by Unknown on July 24, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Informasi & Manfaat © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.