Top Ad unit 728 × 90

Manfaat Air Kelapa Bagi Tubuh

H
allo sobatku balik lagi nih di blog kebanggaan kita. kali ini saya akan membahas manfaat dari air kelapa, siapa sih yang ga tau buah yang satu ini?? pasti udah pada tau kan? buah yang airnya memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh ini memang sangat banyak manfaatnya. dan rasanya yang ada manis-manisnya hehe. air kelapa muda di campur dengan susu amat baik untuk makanan anak-anak. campuran air  kelapa muda tersebut mempunyai khasiat untuk mencegah penggumpalan susu dalam perut, muntah, sembelit, dan sakit pencernaan sob.

air kelapa juga dapa menyembuhkan atau melenyapkan jerawat, noda-noda hitam, kerutan di wajah yang datang lebih dini, kulit mengering, dan wajah menjadi nampak berseri. penggunaan dilakukan dengan membasuhkannya pada muka secara rutin setiap hari sob.

air kelapa dicampur sedikit madu merupakan tonikum yang murah, akan tetapi berkhasiat. Ramuan ini merangsang pusat-pusat seksual tubuh dan meniadakan akibat buruk terhadap gairah seks berlebih

air kelapa dapat menghilangkan jerawat. adapun ramuannya adalah dengan menuangkan segelas air kelapa dan membiarkannya semalaman, kemudian tambahkan dengan 3 sendok teh bubuk cendana merah. kemudian aduk semua bahan tersebut sampai rata, kemudian disimpan lagi tanpa terganggu selama 3 hari. ramuan tersebut kemudian disaring lagi dengan 3 lapis kain kasa, dan disimpan dalam botol, kemudian gunakan dengan cara dioleskan pada muka dua kali sehari hingga jerawat hilang.

air kelapa juga berkhasiat sebagai obat luka, gatal, telapak kaki pecah, dan eksim. adapun cara pembuatannya adalah dengan merendam segenggam beras didalam air kelapa muda bersama tempurungnya sampai beras terasa asam karena peragian, kemudian beras digiling hingga menjadi tepung. dan oleskan tepung  tadi selama 2-4 hari pada bagian tubuh yang sakit.

air kelapa merupakan minuman sehat tinggi elektrolit yang rendah kalori dan gula. hebatnya lagi, air kelapa juga bebas lemak dan kolestrol. kadar kalium tinggi dalam air kelapa juga dapat membantu mengatur fungsi jantung. serta menjaga fungsi otot dan pencernaan yang normal sob. kadar kalium air kelapa juga masih lebih tinggi dibandingkan ketika anda makan empat buah pisang.
selain itu, air kelapa juga banyak mengandung vitamin dan mineral sob.

Manfaat Air Kelapa Bagi Tubuh Reviewed by Unknown on July 26, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Informasi & Manfaat © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.